Monday, January 10, 2011

Wajah Segar Di Saat Sakit

Saat sakit wajah akan terlihat pucat, bibir tampak kering dan hidung pun kemerahan. Keadaan ini akan membuat penampilan tidak enak dipandang oleh sesiapa pun. Berikut tips menyulap wajah menjadi cantik dan segar di saat sakit:

WAJAH PUCAT, dapat diatasi dengan menggunakan pelembab sebelum memakai make-up, supaya kulit terlihat lebih lembab kenyal dan sehat. Bubuhkan blush on bersemu kemerahan supaya wajah terkesan cerah. Jangan memakai lipstik yang berwarna matte karena akan membuatmu terlihat lebih pucat, tapi pilihan warna-warna cerah dan berjenis glossy sangat tepat untuk menutupi kesan pucat.

BIBIR KERING, dapat diatasi dengan menggunakan lipbalm sebelum menggunakan lipstik untuk melembabkan bibir yang terlihat kering. Cara lain coba oleskan madu untuk mengatasi bibir yang kering.

HIDUNG TAMPAK KERING DAN KEMERAHAN, coba kelupas kulit dengan scurb lembut dan lap dengan handuk supaya hidung terlihat lebih halus dan tidak kering atau pecah-pacah. Kemudian gunakan concealer berbentuk krim untuk menutupi hidung yang kemerahan.
Semoga tips ini berguna buat anda yang ingin tetap terlihat cantik walaupun dalam keadaan sedang sakit.

Dari blog: http://merrysitio.blogspot.com (Dunia Wanita) - saya dapati banyak artikel berguna untuk bacaan kita terutamanya wanita, makasih kepada penulis blog. Cubalah kunjunginya.

No comments:

Post a Comment